Kamis, 07 Februari 2013

DEFINISI "MUDA BEDA DAN BERBAHAYA"



"Dan jika kami bersama nyalakan tanda bahaya...
Musik akan menghentak.  anda akan tersentak!!
Dan kami tahu anda bosan dijejali rasa yang sama
Kami adalah kamu,, muda, beda dan berbahaya"

Salam Blogger, tadi itu adalah beberapa penggalan lirik lagu Jika kami bersama dari Superman Is Dead. hampir semua kalangan anak-anak muda sekarang pasti kenal dan tidak asing saat mendengar lagu ini  :) . Pada lirik lagu tersebut ada beberapa penggalan kata yg membuat saya terkagum kagum bahkan kata tersebut menjadi salah satu prisnip + moto hidup saya sekarang nih. Kata tersebut adalah " Muda, Beda dan Berbahaya" . Berikut ini ada Definisi dari penggalan kata Muda, beda dan berbahaya dan contohnya dalam dunia IT :)
Definisi judul postingan ini bukan mereka yang muda berbahaya dalam artian yang sebenarnya mereka-mereka inilah pemuda2 jenius para penemu sesuatu yang kita manfaatkan sampai sekarang ini kita cekibrot dah

Mungkin sebagaian besar para pengguna internet dan fasilitas yg ada didalamnya belum mengetahui bahwa yang mereka pakai...seperti blog,situs jejaring,serta fasilitas yg dipakai buat browsing ada yg nyiptain....

nah tau kah kalian siapa mereka yg nyiptain itu ??

1. Larry Page dan Sergey Brin ( Penemu Google )
Menemukan Google pada tahun 1998 ketika mereka baru berusia 24 tahun. Mulai di dalam garasi yang menjadi “kantor” pertama mereka, dua orang ini mengilhami ribuan anak muda untuk mencari uang online. Larry dan Sergey kemudian menciptakan perusahaan senilai satu multi milyar dollar yang mengguncangkan Internet.


2. Mark Zuckerberg ( Penemu Facebook )
Mark Zuckerberg, mahasiswa universitas Harvard yang menemukan Facebook sebagai satu platform jaringan sosial bagi remaja di perguruan tinggi ketika dia baru berusia 19 tahun. Facebook kini merupakan situs web jaringan sosial terbesar kedua setelah MySpace. Facebook terus tumbuh hari demi hari, dengan jutaan pengguna baru yang terus mendaftar setiap bulan!


3. Steve Chen dan Chad Hurley ( penemu YouTube )
Para pencipta dari situs web “berbagi video online”, YouTube. Mereka mendirikan YouTube pada 2005 ketika Chad berusia 28 tahun dan Steve 27 tahun. YouTube kemudian diakuisisi oleh Google dengan nilai $1.65 milyar.


4. Jerry Yang & David Filo ( penemu Yahoo )
Di tahun 1995 kedua orang ini menemukan Yahoo!, mesin pencari yang merupakan saingan terdekat Google. Jerry berusia 26 tahun dan David Filo 28 tahun ketika mereka menciptakan Yahoo! Kedua orang ini sekarang mungkin lagi hangat-hangatnya dibicarakan orang-orang, setelah Microsoft meluncurkan tawaran senilai US$44.6 milyar untuk mengambil alih Yahoo!


5. matt mullenweg ( penemu WordPress )
Matt Mullenweg baru berusia 19 tahun ketika ia menciptakan platform blogging yang kini dipakai dimana-mana. Ia mendirikan platform blogging WordPress pada tahun 2005, dan sejak itu blogosphere pun mulai berevolusi. Orang-orang mulai berpindah dari MovableType dan platform lainnya ke WordPress, karena platform baru ini memang mudah dipakai dan selalu diperbaharui dan terus meningkat.


6. Tom Anderson ( penemu MySpace )
Menciptakan jaringan sosial #1 di dunia dengan lebih dari 100 juta pengguna, Tom Anderson mendirikan MySpace di tahun 2004 ketika ia baru berusia 23 tahun. Dia mungkin tidak sekaya Mark Zuckerberg, tapi ia tercatat sebagai pendiri dari jaringan sosial yang dipakai paling luas di Internet.


7. Blake Ross ( penemu Mozilla )
Pada tahun 2003, Blake Ross mendirikan Mozilla ketika dia baru berusia 19 tahun. Sejak itu, Mozilla tumbuh sangat pesat, menggoda pengguna Internet untuk memakai penjelajah Firefox Mozilla mereka sendiri, yang terbukti memang lebih mudah dioperasikan dibandingkan kebanyakan aplikasi penjelajah web lainnya.


8. Pierre Omidyar ( Penemu eBay )
Pada tahun 1995 ketika ia baru berusia 28 tahun, Pierre Omidyar mendirikan eBay, lelangan online sedunia. Sejak itu, banyak orang-orang menghargai penemuannya, sehingga mendorong eBay menjadi platform dunia.


itulah mereka-mereka yang saya maksud muda,beda,dan berbahaya
liat aja usia ketika mereka menciptakan temuan2 yang berguna bagi dunia internet atau dunia ke dua kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar